5 Daftar YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tinggi

silahkanSHARE.com | YouTube, merupakan salah satu website paling populer di seluruh dunia. Siapa sih yang gak tau dengan Youtube? Pasti semua sudah tahu. Sudah banyak dari kaum adam maupun hawa yang menjadi terkenal bahkan mendunia hanya karena YouTube.

Untuk menjadi YouTuber kita harus memiliki niat dan usaha yang keras untuk membuat konten yang menarik.

Hanya dengan bermodalkan kamera, komputer, dan tentunya internet, kamu sudah bisa membuat video, dan meng-upload ke YouTube.

Jika konten video kita menarik serta memiliki banyak viewer dan subscriber, kita dapat memonetisasi dan mendapat royalti dari YouTube, tak cukup sampai di situ kita juga akan mendapat banyak tawaran iklan untuk bisa ditampilkan di video kita.

Untuk membuat kamu lebih tertarik menjadi YouTuber   nih ada beberapa YouTuber Indonesia yang berpenghasilan tinggi, seperti yang dikutip dari Jalantikus.com:

Namun perlu DICATAT bahwa data dan informasi ini bisa berubah setiap saat, karena setiap akun channels di YouTube di setiap detik bisa berubah dan saling geser posisinya terkait dengan pendapatan YouTubers.

#5. Bayu Skak

Bayu Skak | gambar: beritagar.id
Dimulai dari urutan ke-5 ditempati oleh Bayu Skak.     Bayu Skak adalah seorang YouTuber yang berasal dari kota Malang. SKAK sendiri adalah singkatan dari (Sekumpulan Arek Kesel).

#4. Chandraliow


Chandraliow memiliki hobi meng-upload video pendek di Instagram. Kemudian Ia berpikiran untuk membuat video yang lebih panjang durasinya dan meng-upload ke YouTube.



#3. Reza Oktovian

Reza (Arap) Oktovian atau biasa disebut di videonya si gamers ganteng, mulai populer pada tahun 2012, dan sudah banyak subscriber-nya lho. Walaupun ada beberapa kata-kata kasar di videonya, namun tidak mengurangi jumlah peminat.



#2. Raditya Dika


Sepertinya semua sudah tahu siapa Raditya Dika. Seorang aktor, sutradara, komika, dan juga penulis.
Channel YouTube: https://www.youtube.com/user/radityadika
Jumlah Subscribers: 1,845,206 (per tanggal 21 mei 2016)
Perkiraan Penghasilan per Bulan dari YouTube: 36 juta rupiah

#1. Edho Zell


Edhozell memulai karirnya pada tahun 2010-an karena tertarik dengan kemunculan Shinta dan Jojo dengan videonya keong racun.

  • Channel YouTube: https://www.youtube.com/user/2ell
  • Jumlah Subscribers: 692,803(per tanggal 21 mei 2016)
  • Perkiraan Penghasilan per Bulan dari YouTube: 40 juta rupiah


Itulah beberapa info YouTuber Indonesia yang sudah sukses dengan konten video-nya yang menarik. Semua orang pasti ingin terkenal seperti mereka. Jadi tunggu apa lagi? Selagi muda dan sehat mari berkarya lewat YouTube!

Tulisan terkait lainya yang banyak dibaca dan diSHARE!

No comments