6 Tips Agar Sukses Ala "Lewis Howes"

6 Tips Agar Sukses Ala "Lewis Howes".


SilahkanSHARE.com | Setiap manusia pasti menginginkan kesuksesan, dalam meraih kesuksesan tidaklah mudah harus disertai usaha,do'a dan semangat yang tinggi.

Lewis Howes merupakan salah satu pengusaha sukses yang membuktikan betapa banyak tahapan proses yang harus dilalui untuk sampai ke level sukses yang diimpikan.

Mengutip laman Business Insider dan liputan6.com. Howes membuktikan kesuksesannya dengan meluncurkan dan menjual perusahaan media online hanya dalam waktu dua tahun. Perusahaan tersebut bertujuan membantu masyarakat mengembangkan karir melalui sejumlah webinars, ebooks dan materi pelatihan online lain.

Kini setelah terkenal sebagai pengusaha, motivator dan atlet sukses, dia fokus berbagi kesuksesan dengan orang lain. Berikut enam tips sukses yang dimilikinya dan bisa Anda tiru:

#1. Punya visi


Jika Anda ingin meraih kesuksesan, pastikan Anda memiliki visi jelas. Tak hanya itu, Anda juga harus tahu mengapa tujuan tersebut penting bagi Anda. Itu semua menentukan langkah Anda untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

#2. Belajar mengatasi tekanan


Mencapai kesuksesan jelas bukan tanpa hambatan dan tekanan. Yang terpenting, jangan sampai tekanan yang Anda membuat putus asa dan enggan mencoba lagi. Daripada terpuruk menghadapi berbagai hambatan, jadikan itu sebagai cara utnuk mencapai kesuksesan.

#3. Kembangkan pola pikir juara


Pola pikir juara membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dan meyakini dirinya sebagai sosok yang kuat. Dengan begitu, tak akan ada satu faktor pun yang dapat menghambatnya melangkah mencapai kesuksesan.

#4. Kembangkan kebiasaan positif


Dengan visi dan mimpi-mimpi besar, Anda juga harus mengembangkan sejumlah kebiasaan positif. Biasakan mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga guna membantu tubuh Anda mencapai kesuksesan yang diingkan.

#5. Memiliki tim kerja yang tangguh


Pahami Anda tak bisa mencapai kesuksesan sendirian. Pahami hubungan kerja Anda dengan orang lain dan cobalah membangun tim yang kuat. Sekali lagi, sukses tak bisa diraih tanpa bantuan orang lain.

#6. Tidak egois


Jika Anda hanya bekerja keras demi hasil pribadi dan melupakan berbagi pada orang lain, itu bukan kesuksesan. Pasalnya, prestasi yang dicetak justru akan berbalik menjajah Anda. Ingat, ada pepatah lama mengatakan, semakin banyak memberi, semakin banyak pula yang Anda terima.

Selmat Mencoba !!!

No comments