10 Tanda Seseorang Tidak Akan Sukses di Masa Depan!

10 Tanda Seseorang Tidak Akan Sukses di Masa Depan!


SilahkanSHARE! | Kami berharap dan sekaligus doakan, jika anda sampai membaca tulisan ini, semoga saja anda termasuk orang yang akan sukses di masa depan.

Hal tersebut dikarenakan jika anda sampai membaca tulisan ini, itu artinya anda punya keinginan kuat untuk jangan sampai tidak sukses di masa depan.

Ada yang bilang jika sukses itu takdir, mau sukses atau tidak, sudah ada yang mengatur, jadi tak perlu susah-payah untuk berjuang.

Jika anda meyakini dan sependapat dengan pernyataan diatas, maka silahkan anda berhenti untuk membaca tulisan ini.

Tulisan ini hanya kami tujukan kepada anda yang meyakini bahwa kesuksesan orang itu tergantung kerja keras dan usaha dari masing-masing orang atas kehendak Tuhan.

Tuhan maha adil dan selalu memberikan kesuksesan kepada orang-orang yang berjuang untuk sukses dengan cara yang malas. Dan Tuhan tidaka kan pernah memberikan kesuksesan kepada orang-orang malas sampai mereka merubah diri mereka.

Berikut ini merupakan ulasan yang kami kutip dari idntimes.com, yang mengupas terkait dengan 10 Tanda Kamu Gak Akan Sukses di Masa Depan.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Tapi masalahnya, kadang-kadang keberhasilan itu sulit banget kamu dapatkan karena ada sesuatu yang salah dengan dirimu sendiri.

Kamu sendiri yang membuat kesuksesan berada jauh dari pandangan. Dan yang lebih menakutkan, ada beberapa tanda dalam dirimu yang memberi isyarat kamu gak akan sukses di masa depan. Waduh!

10 Tanda Kamu Gak Akan Sukses di Masa Depan


#1. Kamu masih cari 'jalan pintas' untuk sukses




Ambisimu untuk cepat kaya mungkin akan membuatmu menghalalkan segala cara untuk sukses dan kaya. Sayangnya, ini adalah sesuatu yang salah.

#2. Kamu belum paham arti sukses


Sukses punya definisi yang berbeda-beda bagi setiap orang, karena kadar kesuksesan seseorang itu pasti beda. Masalahnya, kamu sendiri masih menganut definisi sukses dari orang lain. Kamu gak tahu dengan pasti sukses itu apa.

#3. Kamu gak punya alasan kuat untuk sukses


Alasan yang terlalu 'cetek' untuk sukses juga bisa menghambat kesuksesan yang seharusnya udah kamu genggam.

#4. Kamu merasa bisa meraih sukses sendirian


[caption id="" align="aligncenter" width="822"] ilustrasi[/caption]

Faktanya, orang akan lebih sukses kalau meraihnya bersama-sama tanpa ada keegoisan. Kalau kamu masih punya sifat serakah dan sombong, jangan harap hidupmu akan sukses. Jadi, jangan pernah abaikan uluran tangan yang ingin membantumu meraih kesuksesan.

#5. Kamu beranggapan orang sukses itu pasti bahagia


Kenyataannya, kesuksesan belum tentu membawa kebahagiaan. Karena kadar kebahagiaan dan kesuksesan diukur dengan cara yang beda.

#6. Bagimu, kalau belum kaya raya belum sukses


Kalau kamu masih menganggap sukses itu sama dengan kaya, kamu salah besar. Ini bisa jadi salah satu tanda kesuksesanmu masih lama kamu genggam.

#7. Hidupmu saat ini belum 100 persen teratur


Kamu belum bisa mengatur hidupmu sendiri, kira-kira kesuksesan akan datang dari jalan mana?

#8. Kamu sulit mengetahui bakat dan passion-mu


Passion dan bakat adalah salah satu indikator untuk melihat kesuksesan seseorang. karena mustahil orang dilahirkan tanpa bakat dan passion.

#9. Kamu tidak tahu bagaimana cara membuat dirimu berkembang


Setelah cukup sukses dan kaya pun, seseorang masih butuh untuk mengembangkan diri. Tapi kamu belum tahu akan hal ini.

#10. Kamu sendiri masih belum siap untuk sukses


Kamu tetap merasa tenang di zona nyamanmu. Kamu takut bertindak untuk menerima dua konsekusensi: gagal atau sukses.  Itulah 10 tanda kamu (mungkin) sulit untuk sukses di masa depan. Sebisa mungkin ubah mindset dan cara bertindakmu supaya kesuksesan segera menghampirimu.

No comments