5 Anak Jenius Ini Memiliki Kecerdasan Melebihi Google

5 Anak Jenius Ini Memiliki Kecerdasan Melebihi Google.


SilahkanSHARE.com | Anak adalah anugerah dari tuhan yang maha esa dan setiap anak yang dilahirkan didunia ini memiliki kepintaran.
Faktor penting orang tua dalam memberikan pelajaran mulai dari dalam kandungan hingga tingkah laku orang tua bisa membuat anak lebih pandai.

Didunia ini ada 5 anak yang dibekali kecerdasan melebihi google dan anak ini sudah bisa mencapai gelar doctor dan mendapatkan pekerjaan dari salah satu perusahaan yang terkenal didunia.

Diantara anak-anak jenius diatas, hampir semuanya adalah anak-anak yang suka membaca.

Hal ini menunjukan betapa buku dalam aktivitas anak-anak jenius ini menjadi teman dan sahabat dekat mereka dalam mendapatkan kecerdasan yang luar biasa ini.

Dengan fakta ini juga, sudah seharusnya para orang tua, guru, dan lingkungan sekitar supaya membangun suasana yang mendukung untuk membangun budaya baca di Indonesia. Dengan cara itu diharapkan kedepan akan lahir anak-anak jenius yang lahir dari Indonesia.

Dikutip dari duniaperpustakaan.com, Berikut adalah 5 anak yang memiliki kecerdasan melebihi Google

5 Anak Istimewa Ini Memiliki Kecerdasan Melebihi Google


#1. Collin J Carlson


Collin bisa mendapatkan gelar sarjana pada tahun 2012 saat usianya masih 15 tahun. Pada tahun 2013 anak ini bisa meraih gelar doctor di universitas of California karena telah melakukan pemikiran tentang melindungi ekosistem yang ada tanpa mengganggu kepentingan orang lain.

#2. Kautil Pandit


Kautil pandit diberikan julukan sebagai ensiklopedia karena mampu menghafal dan mengetahui informasi dari 213 negara, anak ini bisa mengetahui tentang jumlah penduduk, mata uang, sumber pendatan Negara tersebut, Dan PDB

#3. Shrinhidi Prakash


Shrinhidi prakash mampu menghafal tentang logaritma, logika, pengetahuan umum, dan ejaan. Hal ini mungkin akan sulit dilakukan oleh anak-anak lainya.

#4. Sherwyn Sarabi


Anak ini bisa menjelaskan tentang fungsi organ manusia, ilmu vulkanologi, dan astronomi, hal yang biasanya sulit dilakukan orang dewasa.

#5. Marko Dosan


Marko dosan sudah bekerja sebagai teknisi di Microsoft. Keberhasilan bekerja di microsoft karena anak ini berhasil menulis buku sebanyak 312 halaman tentang microsoft.
Demikian informasi tentang anak yang mempunyai kecerdasan tinggi, semoga ini bisa membuat orang tua bersemangat dalam mendidik anaknya.

No comments