4 Tempat Wisata Wajib di Kota Bandung

4 Tempat Wisata Wajib di Kota Bandung.


SilahkanSHARE.com | Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan favorit warga Ibukota. Bagaimana tidak? Bandung menyimpan begitu banyak tempat wisata yang rasanya tidak pernah habis dikunjungi. Mulai dari wisata alam, berbagai kota tematik, jajanan khas, hingga tempat belanja murah semua tersedia di sini. Jika anda juga memiliki rencana untuk mengunjungi kota yang dijuluki Paris van Java ini, maka inilah beberapa tempat yang wajib anda kunjungi:

#1. Kawah Putih Ciwidey


Kawah putih ini terkenal dengan air kawahnya yang dapat berubah warna sebagai akibat reaksi zat belerang. Pemandangan yang indah dan udara sejuk membuat tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Tetapi karena kandungan belerang yang cukup tinggi, pengunjung yang datang disarankan untuk memakai masker. Selain itu, di kawasan ini anda juga dapat mengunjungi kebun stroberi di mana anda bisa dengan leluasa memetik dan memakan buah stroberi yang ada di situ.

#2. Gunung Tangkuban Perahu


Salah satu yang membuat tempat ini menjadi sangat dikenal di kalangan masyarakat adalah legenda Sangkuriang. Gunung berapi yang bentuknya menyerupai perahu terbalik ini memiliki tiga kawah yang dapat dikunjungi. Tetapi untuk menikmati pemandangan alam yang luar biasa di kawasan ini, anda disarankan untuk memakai masker karena bau belerang di area ini cukup menyengat.

TANGKUBAN+PERAHU+1

#3. Trans Studio Bandung


Bagi anda penggemar wahana permainan, maka dijamin anda akan menyukai tempat yang satu ini. Trans Studio Bandung adalah taman bermain indoor terbesar di Indonesia yang memiliki beragam wahana permainan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak sehingga siapapun dapat menikmati permainan yang ada di sini.

transstudio

#4. Danau Situ Patenggang


SituPatenggang

Danau ini disebut juga dengan Danau Cinta karena terdapat sebuah batu yang disebut batu cinta yang terletak di tengah-tengah danau ini. Jangan lupa membawa jaket jika anda berkunjung ke tempat ini karena letaknya yang ada di dataran tinggi Bandung membuat obyek wisata alam yang satu ini berhawa cukup dingin. Di sini anda akan terkagum dengan pemandangan alam yang begitu indah yang juga bisa dinikmati sambil menaiki perahu dan berkeliling danau.

No comments