Burger Terlezat di Dunia Ini Tak Mengandung Daging Sama Sekali

Burger Terlezat di Dunia Ini Tak Mengandung Daging Sama Sekali.


SilahkanSHARE.com | Burger Terlezat | Begitu banyak ragam burger di dunia, ​sehingga sulit memilih salah ​satu ​sebagai yang​ terbaik diantaranya. Setelah terpilih, burger terbaik itu malah burger yang tak mengandung daging sama sekali!

Dikutip dari detik.com .Superiority Burger adalah nama gerai burger yang berlokasi di New York East Village. Burger yang terkenal ini punya patty spesial yang lebih tebal dari rata-rata patty biasa, dan patty ini patty vegetarian​.​ Burger ini punya tekstur yang begitu ​juicy​ dan gurih​. R​asa patty burger ini tak kalah dengan patty yang terbuat dari daging betulan​.​

Selain patty burger yang terbuat dari bahan non-daging, burger vegetarian yang dijual dengan harga USD 6 atau sekitar Rp 82.500 ini dilengkapi dengan kol, tomat, dan acar serta saus. ​Yang lebih menarik,​ patty burger ini​ tak mengungkap bahan apa yang dipakai sebagai patty burgernya.​

Brooks Headley, pemilik sekaligus pengelola dari Superiority Burger mengaku akan menyimpan rapat-rapat rahasia bahan pembuatan burger ini. “Menurut saya, makan burger bukan hanya sekadar menikmati patty saja. Di dalam burger juga terdapat bahan lain seperti renyahnya selada, lezatnya saus, serta lembutnya roti,” jelas mantan drummer punk rock yang kini menjadi chef ini.

Menurut pihak GQ Magazine, Nick Marino, ada banyak hal yang membuat burger ini begitu istimewa. “Patty burger ini begitu nutty, ditambah dengan tomat panggang gurih, dan lembut roti bun serta renyahnya acar timun. Semuanya saling melengkapi​. B​erita baiknya lagi, tak harus ada seekor pun sapi yang tersakiti karenanya,” ujar Nick Marino.

Selain burgernya yang fenomenal, Superiority Burger juga mempunyai menu lain yang bernama Superiority Wrap. Makanan ini nampak seperti kebab dengan isian brown rice, tofu, kol, serta bunga matahari. Superiority Wrap ini dijual dengan harga USD 9 atau sekitar 123.000 rupiah. Selain burger dan wrap, Superiority juga menjual Sloppy Dave, Burnt Broccoli Salad, Arnold Palmer, serta gelato dan sorbet.

No comments