Pernyataan Iannone Ini Membuat Fans Rossi Menangis Terharu, Benarkah Pembalap Lain Siap Memberikan Jalan untuk Rossi?

Pernyataan Iannone Ini Membuat Fans Rossi Menangis Terharu, Benarkah Pembalap Lain Siap Memberikan Jalan untuk Rossi?.



[box type="warning" align="aligncenter" class="" width=""]UPDATE! Grand FINAL MOTOGP Valencia 2015: Dibantu Marquez, Lorenzo Juara Dunia MotoGP 2015, Rossi Luar Biasa!.

Komentar paling menarik yang banyak beredar di sosial media yang lagi rame yaitu, "YAM****A JUARA KARENA DITOLONG H****DA" ??

Sepertinya baru kali ini pembalap berjuang bukan untuk Team motor yang membayarnya tapi justru berjuang untuk sesama NEGARANYA walaupun team motornya merupakan "rival" abadi di MotoGP???

Bagaimana pendapat anda? DISERTAI VIDEONYA, Urutan hasil balapan di Valencia dan Hasil Akhir Klasemen MotoGP 2015 KLIK DISINI [/box]

SilahkanSHARE.com | Saat ini para penggemar motoGP khususnya penggemar Valentino Rossi masih sangat kecewa dengan sanksi yang harus diterima oleh Rossi.

Akibat insiden terjatuhnya Marquez, banyak pihak berkomentar, ada yang menyalahkan Rossi, tapi akhir-akhir ini justru kebanyakan membela Rossi.

Bahkan untuk menunjukan dukungan terhadap Rossi, ada seseorang bernama Nicholas Davis dari Virginia Water, Inggris yang membuat petisi dengan berbagai bahasa [termasuk bahasa Indonesia] yang didalamnya secara rinci menuntut kepada pihak penyelenggara supaya mencabut sanksi terhadap Rossi.

Berikut bunyi petisinya,

"Integritas MotoGP jatuh ke dalam kehinaan. Anda baru saja membenarkan taktik balap kotor dengan menghukum Valentino Rossi untuk meraih gelar juara sementara dia dilecehkan dan disabotase oleh Marc Marquez. Pada saat yang sama Anda telah membiarkan Jorge Lorenzo menyalip pada bendera kuning, tanpa hukuman.

Membenarkan keputusan Anda yang menyatakan bahwa tidak ada aturan untuk menangani tindakan Marc Marquez adalah sama absurd nya seperti mengatakan tidak ada aturan untuk mencegah pembalap menembak pembalap lain dengan senjata. Akankah Anda membolehkannya karena hal itu tidak melanggar aturan yang ada saat ini?

Sepertinya olahraga ini memiliki agenda yang mengkhianati pembalap dan penggemar, yang mengharapkan dan pantas untuk mendapatkan kejuaraan yang bersih. Keputusan Anda menyiratkan bahwa Anda membenarkan penzaliman salah satu pembalap, Valentino Rossi.

Kami menyerukan kepada Anda untuk mencabut hukuman untuk Valentino Rossi sehingga ia dapat terus mengejar gelar juara secara adil, di area balapan, mendapatkan posisi grid sesuai yang dihasilannya lewat kualifikasi.

Dengan cara itu Anda akan mengembalikan integritas olahraga ini."

Tidak hanya itu saja, pembalap lain seperti Iannone juga ikut berkomentar atas insiden ini.

Bahkan pernyataan Iannone ini juga yang membuat para pendukung Rossi dibuat menangis terharu usai membaca komentar Iannone yang sangat mendukung Rossi.

Berikut ini merupakan pernyataan Iannone,

Iannone:


"....Sebelumnya saya minta maaf kepada vale, saya sungguh tak menduga marq melakukannya, saya tau kedekatan marq dan vale begitu intens jadi saya tak berfikir ada niatan marq untuk itu.

Setelah saya melihat video ulang race bahkan saya sempat melihat live karna motor saya terjadi masalah dan harus menyudahi balapan, awalnya saya melihat setengah bagian balapan itu seperti normal, tapi ketika saya menyimak dari awal race ini sungguh di luar pemikiran.

Marq menahan vale begitu jelas, dia seperti tak tau jika motogp sangat rinci dan penuh sistem elektronik yang mengamatinya.

bahkan kecepatan pembalap bisa di liat di data elektronik, saya fikir dia tau, mungkin juga dia siap dengan semua resiko, munkin karna dia tidak sedang mengejar titel juara, ini sungguh di sesalkan.

jika tau begini saya bisa melakukan hal yang sama dari awal dan menjaga poin rider senegara saya, bahkan di australia saya bermain bersih yang nyatanya menguntung kan pembalap spanyol.

Tau begini saya mengalah saja tak naik podium di australia dan di mugello saya mengalah dan menyerahkan posisi dua ke valentino, tapi kami masih punya 1 balapan penting.

Jika ini ceritanya, kami akan melakukan hal yang mesti kami lakukan untuk negara kami dan orang- orang di dalamnya, dan saya berharap vale 46 tetap berlaga di valencia sebagai raja dan kami prajuritnya".

Tonton Lagi dengan Seksama VIDEONYA


Tidak hanya itu saja, baru-baru ini juga muncul dugaan jika para pembalap lain yang mendukung Rossi akan siap mengalah dan memberikan jalan untuk Rossi agar Rossi mampu melesat ke depan untuk bisa meraih gelar juara dunia.

Apakah itu akan benar-benar terjadi atau tidak, kita tunggu saja gelaran MotoGP seri terakhir yang akan digelar di Valencia!

Untuk anda yang merasa penggemar Marquez, silahkan anda tonton Dokumentasi gaya balapan marquez yang sudah berkali-kali membahayakan pembalap lain dan sebenarnya juga membahayakan nyawa dirinya sendiri. Ingatlah dan beljarlah dari peristiwa Marco Simonceli!


SilahkanSHARE!

79 comments:

  1. Seluruh fans Rossi dari Penjuru Dunia menukung The Doctor! :-)

    ReplyDelete
  2. Terharu banget... thanks Iannone. #forzavale

    ReplyDelete
  3. Berkat reaksi penggemar Rossi di dunia membuat Rossi Terharu dengan Dukungan Jutaan Fans dari Penjuru Dunia: Demi Fans, Rossi Siap Berjuang di Valencia!
    http://silahkanshare.com/rossi-terharu-dengan-dukungan-jutaan-fans-dari-penjuru-dunia-demi-fans-rossi-siap-berjuang-di-valencia/

    ReplyDelete
  4. Forza valeyellow46 and thanks Iannone

    ReplyDelete
  5. Kita tunggu seri terakhir motogp 2015 di Valencia !

    ReplyDelete
  6. pada video itu jgn helm MM yg anda liat,, liat rossi dia menunggu MM dan sdikit brake 2x sehingga menjadi berdekatan,,, rossi tak tahan di provokasi padahal dia jg sering melakukannya pressure2 thdap pembalap2, dia dgn jelas menendang MM dan itu tdak di perbolehkan

    ReplyDelete
  7. Bravo iannone.. Thanx for you.. V.rossi is the best (king of motoGP)

    ReplyDelete
  8. Sangat bodoh apabila anda mengatakan pembalap sekelas MM dengan sengaja menabrakkan helmnya ke kaki VR dan mau menjatuhkan diri sendiri.
    Dan jika pembalap lain memberikan pole position kepada VR, seakan akan mereka tidak menghormati keputusan dari panitia pelaksana motogp, dan seakan akan tidak ada sifat competitive-nya sebagai seorang pembalap.#hanyamemberipendapatsaja

    ReplyDelete
  9. Tapi slama ii pressure2 yg dilakukan Rossi selalu clean, sepanjang karir Rossi hanya beberapa kali saja Rossi lakukan kecurangan yg disengaja. Itu kenapa dirinya mndapat gelar The Doctor :-)

    ReplyDelete
  10. pada video itu, anda jangan hanya melihat MM memprovokasi rossi dan rossi tidak terima. Anda harus lihat data statistik kecepatan yang dilansir oleh situs motogp.com bahwa MM memiliki catatan max speed yang jauh di atas rossi. Dengan kecepatan seperti itu, harusnya MM bisa dengan gampang melewati rossi dan tidak perlu melakukan provokasi seperti itu.

    ReplyDelete
  11. Halo,

    Saya baru saja menandatangani "MotoGP Race Director Mike Webb: Remove the penalty from Valentino Rossi and bring back integrity to the Championship.".

    Petisi ini penting. Maukah Anda menandatanganinya juga?

    Ini tautannya:

    http://www.change.org/p/motogp-race-director-mike-webb-remove-the-penalty-from-valentino-rossi-and-bring-back-integrity-to-the-championship-2246013d-9c5a-44e9-b306-02c667fce09c

    Terima kasih,

    ReplyDelete
  12. Lorenso g bakal bisa dpt juara.dan bisa saja pembalap lain yg menabrakkan motornya ke motor lorenso.
    Thank's iannone....

    ReplyDelete
  13. maju terus pantang mundur, go 46

    ReplyDelete
  14. Ya bener banget, sesuai bgt dg pernyataan Iannone. Jadi memang MM sengaja jegal dan gangguin Rossi utk memuluskan Lorenzo juara. Ini sudah bukan soal tim merk motor tapi urusan negara.

    ReplyDelete
  15. Oke, terima kasih atas partisipasi dan dukunganya.

    ReplyDelete
  16. kalau sampe menabrakan motor tidak perlu kali ya, cukup berikan jalan sedikit saja biar bisa bersaing dg Lorenzo dan MM, itu sudah cukup untuk mngantar The Doctor Juara :-)

    ReplyDelete
  17. Come back the doctor 46 u the winner in moto gp my idola n my inspiration

    ReplyDelete
  18. thx a lot for ianone,,,we support vale 46 @ valencia...bravo VALE 46,go,go,go

    ReplyDelete
  19. Kalo mau vidionya jgn setengah2 uda jelas2 rossi mepet, kekanan..

    ReplyDelete
  20. Oke .. Kalian boleh mengatakan vale menendang lah membacok lah mencium serta apalah apalah lainnya. Tp satu yg jadi pertanyaan, kok sewaktu JL menyalip MM kok si MM gk brusaha buat menyalip balik si JL sih tp pas Vale nyalip MM kok si MM ngotot bgt buat nyalip balik. Padahal itu kan cuman podium 3

    ReplyDelete
  21. Dsinilah terlihat betul memang pada intinya MM ingin membantu Lorenzo jadi Juara? :-)

    ReplyDelete
  22. Kalaupun mepet, The Doctor masih tahu batasan aman [tanpa sentuh].
    Berbeda dg MM yg sampai nyentuh itu helm ke kaki Rossi, dan itu sangat berbahaya, bahaya tidak untuk pembalap lain saja tapi untuk MM sendiri. MM harus ingat almarhum Simonceli biar lebih banyak belajar dari kesalahan!

    ReplyDelete
  23. Oke, kalaupun tidak sengaja menabrakan helmnya, namun yg pasti anda setuju kan kalau di video terlihat jika Kepala MM yg lebih dulu nyentuh kaki Vale?

    ReplyDelete
  24. Forzavale
    Balapan nanti(valencia) akan sulit bagi vale,bukan dikarenakan posisi start terakhir tetapi karakter sirkuit yang tidak cocok dengan style balapan vale,untuk kejadian kemarin(sepang)pendapat saya pribadi vale tidak menendang marq,hanya "akan"menendang.terangkatnya kaki vale hanya sebuah replek setelah terasa terjegal dengan marq,tidak ingin menyalahkan marq dan membenarkan vale dengan insiden itu.hanya marq yang tahu apakah merasa menjegal atau tidak.semoga ada keajaiban untuk vale di balapan nanti(valencia).dan semoga tidak adanya lagi balapan saling mengalah dan menjegal baik tim maupun negara.balapan tetap balapan.Forzavale @dendy_prananda

    ReplyDelete
  25. Mungkin benar Marc membantu Lorenzo, tapi apa Rossi masih Ingat dengan apa yg dilakukannya dulu di Motegi 2010?

    Waktu itu Stoner dan Lorenzo sdg berebut juara, namun Rossi malah fight sama Lorenzo

    ReplyDelete
  26. MM bgt mudah di overtake JL dan gk ada usaha utk fight back. Tapi knapa bgtu VR mendahuluinya, MM bgt ngotot mempertahankannya seolah berbut posisi 1? Gaya balap MM bukan bak seorang pembalap sejati, to take lebih dari seorang penghalang Dan sebagai pendukung, krn dia gk mungkin jd juara dunia, maka dia brusaha membela yg jadi juara orang dr negaranya..dg menghalangi VR.bahkan sudah dipwringatkan oleh VR agar sportif, to toh tetep dia gk peduli. Dan dlm rekaman bukan VR menendang dg lututnya, tp lantaran MM mengegas motornya dan posisikepalanya pas di lutut VR. VR hanya menahan kepala MM.

    ReplyDelete
  27. kalok emeng rosi kekanan ngapa maq gk ambil kiri. biasa klok pembalap lain melebar itu dimanfaat kan untuk menyalip bener gk....???

    ReplyDelete
  28. kebanyakan konspirasi emang. moga2 valencia berpihak ke rossi.

    ReplyDelete
  29. Benar sekali sahabat sahabat penggemar VR. Sepertinya ada keinginan agar VR tenggelam karier balapnya tahun ini dan selamanya.

    ReplyDelete
  30. Dalam team Yamaha tidak mengenal team order, meskipun dapat menghambat rekan satu team menjadi juara dunia selama bermain dengan sportif tidak masalah. justru team orderlah yang menciderai semangat sportifitas dalam dunia olah raga.
    Tahun 2010 Vale dan Jorge bermain & bertarung dengan sportif, tidak ada yang sengaja menutup race line lawan meskipun lebih unggul di tikungan atau berusaha mengeluarkan lawan dari aspal saat keluar tikungan (Ini yang selalu dilakukan MM saat fight head to head dengan rosi). padahal tahun 2010 itu Vale & JL musuhan meskipun satu team, tapi mereka bertarung dengan bersih dan sportif.
    Bandingkan saja cara bertarungnya MM saat fight head to head, dengan saat fight antara JL dgn VR saat tahun 2010. disitu anda akan dapat membedakan mana yang bersih dan sportif, dan mana yang kasar & kotor.

    ReplyDelete
  31. VR tidak menendang MM, itu hanya reflek kaget. Bayangkan saja jika anda naik motor lalu dipepet pasti anda juga kaget. Tujuan MM setelah tidak berhasil menghalangi VR adalah menabrakkan dan menjatuhkan diri bersama VR. Sudah terlihat jelas pada video waktu sebelum MM terjatuh. Dan setelah itu VR juga hampir jatuh sebelum belok.

    ReplyDelete
  32. Memang sih, dan atas insiden ini pecinta motogp jadi kurang bergairah karena yg ada motogp jadinya reputasinya jadi buruk. Ikut prihatin :-(

    ReplyDelete
  33. Saat itu fight antara Rossi dan Lorenzo saya pikir Rossi lebih beretika daripada yg dilakukan MM dan Lorenzo kemarin. Benar2 sebuah "strategi" yg sangat tidak sportif yg dilakukan MM hanya untuk memuluskan gelar juara dunia rekan senegaranya, Lorenzo.

    ReplyDelete
  34. Jangan2 insiden kepala MM ditempelkan ke kaki Rossi yang kemudian dirinya jatuh, MM berharap supaya VR juga ikut terjatuh, maka Lorenzo bisa mulus meraih gelar dunia? Jika sampai benar seperti itu, sungguh licik si MM itu!

    ReplyDelete
  35. Mungkin ada benarnya pendapat sebagian orang yg mengatakan, "Kalau anda ingat Marco Simoncelli, seperti itulah gaya balap MM"

    ReplyDelete
  36. Sumpah meriding bacanya

    ReplyDelete
  37. Ayo rossi buktikan pada seluruh dunia kalau kau bisa merebut gelar juara meskipun harus start di urutan paling akhir. Keep spirit:-)

    ReplyDelete
  38. I am proud to rossi ....
    Apapun hasilnya di valencia rossi is the great legend..
    Berikan jalan untuk kemenangan rossi.

    ReplyDelete
  39. Walopun VR46 tidak jadi juara dunia thn ini. Bagi saya, Rossi tetap lah Juara Dunia yg sesungguhnya.

    ReplyDelete
  40. MM gaya balap nya sama dngan marco.?
    hmm klo gitu,mari berharap di valencia marco hadir di tubuh iannone.
    MM spanyol to LJ
    MS italia di iannone to VR.
    #1945 for 46.

    ReplyDelete
  41. 46 is the best

    ReplyDelete
  42. Apakah itu keputusan yang adil dalam sebuah ajang balap bergengsi???? Hahahaha itu kecurangan yang sangat memalukan dan menjijikan untuk marc dan jorge... vale akan tetap menjadi legend dan menjadi juara motogp sejati di mata dunia !!!
    #forzavaleyellow46

    ReplyDelete
  43. senang bangat bacanya.. trimakasih iannone...

    ReplyDelete
  44. thx for you iannone
    46 GOOOOOOO!!!!! The Legend Vale

    ReplyDelete
  45. rossi pasti bisa juara dunia ditahun ini.
    forza VR46

    ReplyDelete
  46. Kalau pun benar vr nendang mm, saya senang liat mm jatuh apakah itu sengaja atau tidak, cm sayang kenapa mm ndak sekalian mati kelindas waktu jatuhnya

    ReplyDelete
  47. Saya tidak dalam keadaan mendukung scr membabi buta ROS krn saya bukan fans ROS..sy haxa penggemar dunia balap dlm hal ini motogp,jujur sy lebih memilih STO drpd ROS.
    meski kadang apa yg dilakukan ROS membuat saya kurang berkenan tp dalam kejadian ini sy harus mengatakan bahwa sy mendukung pembatalan hukuman yg dijatuhkan motogp RD untuk ROS n sudah ikut penandatanganan petisi2 yg ada.
    Semua sy lakukan tdk lain untuk mendukung kejuaraan yg sportif n tanpa permainan kotor meskipun disamarkan.
    Saya sangat berharap tidak ada korban spt SIC n ROS yg lain lg.
    Sy juga sangat berharap pembalap lain akan memberi kesempatan untuk ROS mendekati LOR agar bs bertarung secara fair.

    ReplyDelete
  48. Ternyata dari dlu Marq pembalap konyol tidak tau kapan waktunya menyelip agar tidak menjatuhkan pembalap lainnya,parah kalau pembalap sperti Marques dipelihara oleh negara ini tidak bakalan ada pembalap Gp yg juara Dunia secara Real, Valentino Pembalap yang luar biasa dan tetap is the best, FOREVER VR46

    ReplyDelete
  49. Sebaiknya MM itu brhenti saja dri dunia motogp, sebelum ada korban berikutnya...
    #Go Rossi 46..

    ReplyDelete
  50. Walaupun siapa yg juara dunia .jagoan ku tetap VALE 46

    ReplyDelete
  51. Marques jahat mereka ...melakukan permainan motor Gp yg kotor & jahat ...cabut sangsi buat Rossi 46 .... Mari dukung Rossi

    ReplyDelete
  52. Rossi mepet ke kanan??? MM 93 kan sebelah kiri.. B3GO... maksud loe rossi mepet ke kiri??? Jelas2 Pala nya MM yang ngehantam duluan lutut Rossi... ROSSI TANPA JEDA LANGSUNG MEMBUKA LUTUTNYA, INGAT!!! TANPA JEDA SETELAH DIHANTAM PALA MM93 BABI ALIEN... Sekarang gua tanya... Klo gua hajar elu apa lu diam aja atau REFLEK Tangan loe menghalau??? Dasar aja komplotan konspirasi buat jegal Rossi. GAK HERAN!

    ReplyDelete
  53. Go go vale hancurkan valencia... bikin lorenso beserta kolloninya gigit jari

    ReplyDelete
  54. Disetiap pristiwa atau kejadian baik atau buruk pasti ada hikmah positif nya.. seharus nya kita semua bisa bersyukur kalau MM hanya jatuh "ditendang" saja (kalau memang terbukti), coba kalau dilindas oleh VR..

    ReplyDelete
  55. Keep figh valy... love u

    ReplyDelete
  56. This is bullshitt ,, stupid,, bego,, goblok yg mau bantuan 46,, sejak kapan dia membantu rider lainnya???
    #antirossi
    #nomore46
    #pensiunlebihbagus

    ReplyDelete
  57. Ya itu mah namanya sama aja fans butanya rosi pengen balap yang sportif tapi suruh yang lain ngalah ngasih jalan sama aja itu namnya maen kotor cong....hahahah

    ReplyDelete
  58. siip bro ane stuju.....yang batuin rosol sama aja bego kayaknya fans butanya rosol pada bego hehehe......maaf kalau pakai istilah omonganya rosi saat wawancara usai balapan di sepang *fuck*

    ReplyDelete
  59. setuju broo... itu gaya balapan MM bukan mencelakakan rider lain,, full gass MARC we LOVE you MM93

    ReplyDelete
  60. Semua penonton menyalahkan MM kebetulan saya persis dekat jatuhnya MM dan sy pengemar berar MM tp setelah insiden sepang jd malas ama MM hidup VR

    ReplyDelete
  61. VR46 IS THE BEST. q udh tanda tangan

    ReplyDelete
  62. Nangis terharu ak bcanya,thnk's iannone

    ReplyDelete
  63. kompor. .. giliran rossi kotor dan melakukan hal sama jg cuma dibilang entertaint.. kompoorrrr..saya bukan pengagum rossi. tp kali noway.. cengeng,,ngambekan.

    ReplyDelete
  64. mksdnya saya pengagum rossi. tp klo cengen bgini mah ilfil jg..ga gantle

    ReplyDelete
  65. Vale the winner marquez losser

    ReplyDelete
  66. VALENTINO ROSSI LEBIH SENIOR DI MOTOGP
    JADI INGET KALAU ANDA PENDUKUNG MARC MARQUEZ
    JANGAN SALAHKAN VR46
    VR46 LEBIH MENGERTI APA YG DIA LAKUKAN DI CIRCUIT,, KARNA DIA THE DOCTOR

    ReplyDelete
  67. VR46 LEBIH SENIOR DARI MM93
    VALLEYELLOW IS THE BEST

    ReplyDelete
  68. Jorge bukan petarung sejati, petarung sejati tak kan mau bertarung dengan musuh berada di titik yang lemah, dan jorge mengharapkan itu,,, sebagai fanz'y aq sangat malu,,,

    ReplyDelete
  69. Kenapa VR kehilangan Poin..?? itu karena VR membuat kesalahan... intinyaaaa... Semua olaragah apapun itu,Pasti ada Tehnik dan skill.. Apapun yg di lakukan MM itu adalah Tehnik supaya JL bisa juara... Coba kalian ada teman 1 negara yg berpeluang juara,yg pasti kalian akan membantunya... NB: jangan saling menyalakan.. Main Bola saja ada Sleding, Diving dll. apalagi GP. Kalau tdk mau di Tendang suruh saja VR dan MM main Catur azaaaa.. wkwkwk :D

    ReplyDelete
  70. Kalau VR pensiun dari Yamaha., kira2 pendukung VR mau lari pindah kemana yaaah.?? Hahaha :D sy sarankan pindah di Cucuki aza yah pendukungnya VR..!! Wkwkwk
    #FOREVER FOR HONDA REPSOL

    ReplyDelete
  71. Dan setelah rossi pensiun sya gk akn lihat moto gp lgi mls liat nya klo gk ad rossi lgi

    ReplyDelete
  72. #Forza vale46

    Fuck marquez

    ReplyDelete
  73. pendukung MM93 itu kaga akan ngerti tentang motogp.. toh para fans karbitan semua ko.!! forza valee....

    ReplyDelete
  74. MM itu ga ga lebih dari seorang PECUNDANG,,,!!!!!!

    ReplyDelete
  75. Kalian hanya penggemar buta. Kalian ga tau siapa sebenarnya rossi. Coba kalian ulas tentang bagaimana nasib lorenzo pertama kali gabung ke yamaha. Tau nasibnya di yamaha bakal redup, rossi bukan perbaiki skill. Malah musuhin jorge yg masih anak2. Buat sekat di pit. Bayangin, sebagai seorang senior yg baik apa pantas ngelakuin itu. Bukan malah bimbing, eh malah buat musuh. Wajar jorge benci karna dendam atas perilaku rossi dulu padanya. Coba baca lagi kisahnya bro. Jangan asal ngomong seenak perut kalian.

    ReplyDelete
  76. Selmat sore smua nya... Jujur sja motogp skrg berbeda jauh dari gp dahulu dan itu jelas semnjak ada nya marc cb kita cerna lgi dan ingat lgi wktu permslahan c stoner dhlu tpi ttp ja knsisten di race tnpa menghiraukn sprti skrg... Smnjak ad marc gp gk seru lgi buat jdi hburan akhir pekan...
    Mf itu hnya pngetahuan awam yg mngidolakn gp mania.

    ReplyDelete